About

Kamis, 19 Februari 2015

Lamaran Pekerjaan

Hal          : Lamaran                                                                          Kendal, 20 Februari 2015
Lampiran : 1 Bandel



Yth.Manager Persenolia PT Candi Murni
Jalan Dr Wahidin No 135
Semarang


Dengan hormat,
        Setelah membaca iklan yang dimuat diharian kompas,20 Februari 2015 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu memerlukan tenaga kerja dibidang jasa sekretaris ,saya yang bertanda tangan dibawah ini :
nama                       : Mardiana
tempat tanggal lahir  : Kendal,20 MEI 1997
agama                     : Islam
tempat                    : Ds   Jatipurwo Rt 04 Rw 04
                                Kecamatan Rowosari
                                Kabupaten Kendal
pendidikan              : SMK Program Keahlian Komputer dan Jaringan



Mohon kiranya diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak pimpin sesuai latar belakang pendidikan saya sebagai bahan pertimbangan ,bersama ini saya
lampirkan :
<1> Foto copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
<2> Surat keterangan keluhan baik (SKKB)
<3> Dua buah foto terbaru ukuran 4x6
<4> Sertifikat praktik kerja industri
<5> Daftar riwayat hidup
<6> Surat kesehatan  dari dokter


Besar harapan saya agar diterima diperusahaan Bapak. Atas perhatian bapak ,saya ucapkan terima kasih



                                                                                                Hormat saya ,
                                                                                         

                                                                                                  Mardiana






0 komentar:

Posting Komentar